Jalan sehat, senam dan Bazar meriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan NKRI.


K
IMPOKAK,_ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia,Minggu 20 Agustus 2023  LPMK Kelurahan Kebonsari mengadakan jalan sehat dan Bazar yang dimeriahkan dengan senam dari 3 RW yang ada di kelurahan Kebonsari, penampilan tari jaranan dari lansia dan hiburan Electone, sebelum acara dimulai dibuka dengan tari Remo dari SDN Kebonsari.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh para peserta bazar dengan menjual berbagai makanan dan minuman, dengan harapan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kata ketua LPMK Bapak Sagi.

Masyarakat terlihat antusias sekali karena sudah beberapa tahun tidak mengadakan even seperti ini dikarenakan pandemi.

Acara tersebut berjalan dengan baik karena dukungan dari berbagai pihak yakni RT, RW,TP PKK, para donatur dan lapisan masyarakat yang tidak bisa disebutkan satu persatu terang ketua Panitia Bapak Maturib.

Pembawa acara sekaligus Pemandu acara Ibu Asmaul Khusnah terlihat sangat menguasai panggung dan semangat sampai acara usai, sesekali turut bergoyang menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh penyanyi.

Puncak acara pembagian/undian kupon dengan kreteria mulai dari yang paling kecil nilanya sampai yang paling besar, Sebagai Hadiah utama yakni TV, Kulkas dan sepeda gunung, untuk TV diserahkan langsung oleh lurah Kebonsari Ibu Rerry, nampak diatas panggung Bapak H. Muhammad Sunar mantan ketua RW 3 Kelurahan Kebonsari sebagai perwakilan tokoh masyarakat, beliau dikasih penghormatan untuk menyerahkan hadiah undian berupa Kulkas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSM dan Pendamping REHSOS kota Surabaya Study Banding Ke Depok

Peresmian Rumah EnMag Kebonsari oleh Wali kota Surabaya