KIM POKAK ON AIR DI TVRI











KIM POKAK,-Untuk mewujudkan keamanan yang kondusif dalam perkotaan secara mandiri dan murni social telah dilakukan oleh organisasi Mitra Jambangan Communication ( MJC ) kantor sekretariatnya di Kebonsari ELVEKA I/15.

MJC dibawah kendali KIM POKAK selalu mensosialisasikan kepada masyarakat yakni berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan mengutamakan kebersamaan,sehingga apabila ada permasalahan dapat dengan cepat bisa teratasi.selain memanfaatkan Handy Talky sebagai alat komunikasi ( alkom) juga membuat Face Book ( Jambangan MJC ),Blog ( KIM Pojok Kampung ) dan group Whatsapp.

Dengan ke Eksisan KIM POKAK yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,telah mendapat tawaran untuk tayang di Stasiun TVRI Jatim program 2 secara on air,pada hari Senin Tanggal 19 Juni 2017 ,acara secara LIVE dilaksanakan setelah  sholat Tarawih di Masjid area TVRI,acara tersebut dengan nara sumber  Abdul Rochman selaku ketua KIM POKAK dan H. M. sunar selaku ketua MJC. 

Abdul Rochman menyampaikan bahwa di era moderen saat ini diperlukan melek informasi sehingga apabila terjadi permasalahan yang ada dimasyarakat dapat segera diakses ke dinas terkait sebaliknya bila ada program-program dari pemerintahan dengan cepat bisa disampaikan ke masyarak

organisasi MJC dibawah naungan KIM POKAK sekarang tidak hanya bergerak dibidang keamanan saja,banyak yang telah dilakukan sinergi dengan IPSM,kader Ligkungan dan telah bergabung dengan Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ),dengan demikian keberadaan MJC semakin membantu untuk menjembatani antara masyarakat dengan pemerintah kota Surabaya.informasi dari tingkat kota dapat dengan cepat sampai ke tingkat bawah dan dengan cepat pula tersampaikan ke masyarakat.dengan bergabungnya MJC kedalam Kelompok Informasi Masyarakat membuat MJC semakin mantab.Rifka sebagai moderator dari TVRI sangat merasa kagum dengan MJC karena kayaknya ini baru satu-satunya yang ada di Indonesi terangnya sambil menutub acara tersebut.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSM dan Pendamping REHSOS kota Surabaya Study Banding Ke Depok

Peresmian Rumah EnMag Kebonsari oleh Wali kota Surabaya

SOSIALISASI PERDA KOTA SURABAYA NO 5 TAHUN 2014