SANG JUARA PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT KOTA SURABAYA


KIM Pojok Kampung Kebonsari,-,Jumat,27 April 2018 merupakan hari Yang sangat bersejarah bagi peserta lomba Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) berprestasi tahun 2018 Kota Surabaya,sungguh patut diapresiasi para pejuang_pejuang sosial yang tak mengenal lelah ini karena setiap saat dibutuhkan dalam penanganan PMKS di Masyarakat langsung dengan cepat bergerak dan dikoordinasikan dengan berbagai pihak yang terkait.

Di ruang Swadaya Dinsos kota Surabaya,pukul 09.00 wib acara pengumuman hasil penilaian tim juri di bacakan oleh Ibu Eny Zuliati SE.MM. selaku Kepala Bidang Organisasi dan Swadaya Sosial di dampingi oleh Ibu Anisya Sofiantin.SH.selaku Kasi Orsos Dinas Sosial Kota Surabaya juga hadir  pengurus IPSM kota Surabaya Bapak Triwiyanto selaku ketua bersama Bapak Bambang Sukamdana dan Bapak Maliki.

Para peserta Lomba PSM Berprestasi tahun 2018 yang hadir yakni Ibu Masfiah dari kelurahan Alun-alun Contong,Ibu Wasita dari  kelurahan Lidah Kulon,Bapak Abdul Rochman dari Kelurahan Kebonsari  dan Bapak Rohaimin dari Kelurahan Kedungdoro.

Hasil pengumuman :

juara l                  : Ibu Masfiyah dari Kelurahan Alun-alun Contong
Juara ll                : Bapak Abdul Rochman dari Kelurahan Kebonsari 
Juara lll               :  Ibu Suparni dari Kelurahan Medokan Ayu 
Juara Harapan l  : Bapak Rohaimin dari Kelurahan Kedungdoro
Juara Harapan ll : Ibu Wasita dari Kelurahan Lidah Kulon

Pesan dari Kabid Orsos,bagi yang telah menang lomba jangan menyombongkan diri dan merasa sudah bisa,andai nanti masuk lolos sampai ke tingkat Provinsi dan Nasional jangan lalu putus tidak berkegiatan lagi karena merasa sudah cukup,harus bisa mengamalkan ilmunya kepada rekan-rekan sesama PSM dan terus berjuang untuk berkiprah dimasyarakat dengan penanganan PMKS.
Dari ketua IPSM kota Surabaya Bapak Triwiyanto menyampaikan harapannya agar tahun depan lebih banyak lagi yang meramaikan acara ini dengan metode setiap  pemenang lomba harus membawa 2 orang didaerahnya sekaligus menjadi pendamping.karena ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan dari Dinas Sosial Kota Surabaya untuk memberikan penghargaan kepada para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) harus kita sambut dengan antusias.

Disisi lain Bapak Abdul Rochman selaku peserta lomba menyatakan bahwa sungguh sangat beruntung kalau kita mengikuti lomba ini diantaranya dapat mengukur sejauh mana kinerja kita,dapat ilmu dan tentunya akan lebih tertib dan disiplin dalam keadministrsian juga pendokumentasian.
(KIM POKAK KEBONSARI )

DOKUNENTASI





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSM dan Pendamping REHSOS kota Surabaya Study Banding Ke Depok

Peresmian Rumah EnMag Kebonsari oleh Wali kota Surabaya

SOSIALISASI PERDA KOTA SURABAYA NO 5 TAHUN 2014